Rabu, 04 Desember 2019

KPR Gaess, Solusi Investasi Properti Millenial

Millenial atau yang sering disebut juga dengan generasi Y seperti sudah sangat lekat dengan citra suka hura-hura. Meski begitu, bukan berarti semua millenial seperti itu, ya! Ada juga yang punya impian untuk bisa wujudkan rumah imajinasimu dan menjadikannya sebagai investasi masa depan. Kalau mau investasi rumah, Anda bisa pilih KPR Gaess dari BTN!

KPR Gaess, Solusi Investasi Properti Millenial

Apa Itu?
Bagi Anda yang belum tahu apa yang dimaksud dengan KPR Gaess, ini sebenarnya adalah produk KPR dari bank BTN yang dikhususkan untuk nasabah millenial. Produk KPR yang satu ini diracik dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakter para generasi millenial yang ingin mendapatkan hunian murah dengan cepat, mudah dan juga terjangkau.

Untuk KPR Gaess ini, Anda bisa memilih untuk membeli rumah tapak ataupun apartemen. Bank BTN juga memberikan banyak kemudahan dalam pengajuan karena syaratnya yang memang lebih ringan, biaya yang lebih terjangkau untuk uang muka, biaya lebih terjangkau untuk provinsi serta administrasi.

Apa Saja Syarat Mengajukan KPR Gaess
Bagi Anda yang berniat untuk mengajukan KPR Gaess ini, tentunya Anda harus memenuhi syarat yang diajukan dulu. Syarat yang diminta untuk mengajukan KPR Gaess ini adalah Anda harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun. Selain itu, Anda juga diharuskan untuk memiliki penghasilan tetap meski tidak ada jumlah pasti berapa gajinya.

Berbeda dengan KPR biasanya yang butuh syarat minimal 2 tahun kerja, di KPR Gaess ini, Anda hanya harus sudah bekerja minimal 1 tahun di perusahaan yang sama. Tidak ada syarat jenis pekerjaan Anda apa dan berapa gaji yang Anda terima setiap bulannya. Bank hanya akan menilai kemampuan Anda apakah layak untuk KPR ini atau tidak.

Nah, untuk bisa mengajukan permohonan KPR Gaess ini, Anda harus berkunjung ke laman btnproperti.co.id lebih dulu. Caranya mudah saja, Anda bisa masuk ke laman tersebut lebih dulu. Setelah itu, tinggal klik pengajuan online dan mengisi formulir saja. Nantinya, Anda akan dihubungi pihak BTN Kantor Pusat untuk tahap berikutnya.

Apa Keunggulan Program KPR Gaess Ini?
Saat ini, peminat KPR Gaess sudah cukup banyak. Tentunya, untuk bisa laku seperti sekarang, ada banyak keunggulan darinya. Beberapa keunggulan dari KPR Gaess ini adalah bank BTN memasukkan biaya proses KPR dalam plafon kredit dan nasabah tidak perlu mengendapkan dananya di rekening.

Selain itu, suku bunga kredit yang diberikan juga cukup ringan, hanya 8,25% dengan sifat flat selama dua tahun. Hal ini tentunya akan mempermudah kaum milenial yang tak memiliki dana waktu cukup dalam waktu yang cepat. Kelebihan kedua dari program KPR yang satu ini adalah Anda tak perlu khawatir untuk mengumpulkan uang muka.

Pasalnya, lewat KPR Gaess, Anda bisa mendapatkan KPR sangat ringan, hanya 1% saja dari harga rumah yang dibeli. Namun, uang muka dengan besaran 1% ini dikhususkan untuk rumah pertama saja. Keunggulan ketiga dari aplikasi KPR yang satu ini adalah Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50% biaya provisi dan administrasi.

Apalagi, biaya-biaya ini juga akan dimasukkan ke dalam plafon kredit sehingga Anda tak akan berat di awal. Nah, kapan lagi Anda bisa mendapatkan diskon sebesar ini dalam KPR. Masih ada keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari program yang satu ini. KPR Gaess dikemas bersamaan dengan KPR Zero yang pastinya bisa membuat Anda lebih mudah.

Itu artinya, Anda bisa mendapatkan keuntungan cuti membayar utang pokok hingga dua tahun. Tujuan dari bisa cuti bayar utang pokok ini adalah Anda bisa mendapatkan jeda atau bisa bernapas lebih tenang bila ada permasalahan keuangan Anda selama dua tahun itu. Selama itu, Anda hanya perlu membayar bunga kredit saja.

Untuk bisa bantu wujudkan desain rumah yg bikin relax idaman Anda, KPR Gaess juga memiliki kelebihan berupa memiliki tenor yang panjang. Bila rata-rata tenor KPR hanya 20 tahun paling panjang, maka untuk KPR Gaess, tenornya bisa mencapai 30 tahun. Poin yang satu ini tentunya bisa membantu Anda dalam menyusun rencana keuangan ke depan.

Sebab, Anda tak tahu apa yang bisa terjadi kemudian hari. Bisa saja Anda butuh dana besar untuk satu hal. Dengan tenor yang panjang, itu artinya Anda akan membayar cicilan yang ringan juga. Hanya saja, untuk bisa mendapatkan KPR Gaess ini, Anda butuh rencana yang matang agar memiliki masalah dengan kondisi finansial ke depannya.

Nah, sekarang Anda sudah tahu mengenai KPR Gaess, kan? Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapat. Syarat untuk mengajukannya juga mudah sekali. Anda bisa wujudkan rumah impian dengan kredit rumah mudah yang nyaman. Dengan KPR Gaess, Anda bisa investasi properti tapi tetap bisa juga menjalani gaya hidup millenial Anda!

Artikel Terkait

KPR Gaess, Solusi Investasi Properti Millenial
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email