Selasa, 27 Agustus 2019

Pengalaman Liburan ke Jerman Saat Musim Dingin

Rutinitas sehari-hari seperti bekerja dan bersekolah pasti menguras tenaga dan fikiran. Apalagi bagi masyarakat perkotaan dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Gangguan kesehatan seperti stres menjadi ancaman serius bila tidak mampu diatasi dengan baik. Salah satu solusi yang bisa dilakukan adalah berlibur ke berbagai tempat baru. Meninggalkan kesibukan sejenak untuk merefreshfikiran.

Pengalaman Liburan ke Jerman Saat Musim Dingin

Selain untuk menghilangkan stres, liburan juga bisa menjadi sarana mempererat hubungan dengan keluarga atau kekasih tercinta. Jika bosan dengan tempat wisata di Indonesia, tempat di luar negeri yang jadi destinasi terbaik adalah Jerman. Berikut hal yang bisa Anda lakukan ketika berlibur di Jerman, terutama saat musim dingin menggunakan Aca Travel Insurance.

Pengalaman Yang Dapat Anda Lakukan
1.     Mengunjungi Pasar Natal
Jika Anda melakukan liburan ke luar negeri, hal yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah berbelanja pernak-pernik atau oleh-oleh khas daerah setempat. Pada saat musim dingin di Jerman, tempat yang wajib dikunjungi yakni Pasar Natal banyak tersedia di berbagai kota besar di negara maju Eropa ini. Banyak pilihan yang tersedia, mulai dari barang hingga makanan khas.

Jangan lewatkan mencicipi hidangan khas musim dingin ala Negeri Bavaria bernama kue jahe Gingerbread. Selain nikmat dan menghangatkan tubuh, jajanan ini juga punya harga yang murah. Anda juga bisa memilih oleh-oleh khas Jerman lainnya seperti miniatur Mobil VW, pakaian, serta piring keramik yang bergambar bangunan ikonik negara tersebut dengan harga murah.

2.     Bermain Ski di Pegunungan
Sebagai negara tropis yang disinari matahari sepanjang tahun, masyarakat Indonesia tentu tidak bisa melakukan permainan ski. Nah, jika Anda berkunjung ke Jerman menggunakan jasa asuransi ACA hal yang wajib dilakukan adalah bermain ski di Pegunungan. Ada beberapa resort yang bisa dikunjungi, salah satunya yaitu Garmisch-Partenkirchen.

Sebuah resorticeskating di Pegunungan Zugspitze yang terletak di perbatasan Austria dan Jerman ini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan. Anda dapat bermain ski sampai puas dengan pemandangan alam khas pegunungan yang indah. Terdapat pula jasa pemandu wisata serta sewa alat yang murah untuk para travelers.

Zugspitze adalah resorticeskating tertinggi di Negeri Bavaria ini. Jika akan melakukan olahraga ekstrim ini, Anda terlebih dahulu harus berjalan (hiking) ke puncak gunung. Jangan khawatir, di setiap tempat persinggahan terdapat tempat makan. Sehingga Anda tak perlu repot membawa banyak perbekalan. Setelah sampai di puncak, Anda bisa menikmati serunya bermain ski di tempat terbaik ini.

3.     Bersantai di Danau Beku
Pengalaman liburan tak terlupakan lain yang bisa Anda lakukan saat berada di Jerman menggunakan asuransi dari ACA yakni bersantai di danau beku. Ada pilihan menarik untuk mengunjungi wisata yang hanya dijumpai saat musim dingin, seperti Danau Titisee. Destinasi yang berlokasi di Baden Wurttemberg, Jerman ini menjadi objek plesirfavorit wisatawan mancanegara.

Pada saat musim panas, Danau ini biasa digunakan wisatawan untuk berselancar atau berenang. Namun saat musim dingin tiba, danau disulap menjadi jalanan oleh masyarakat setempat. Terdapat beberapa standoleh-oleh dan makanan yang bisa Anda beli. Tentunya, selain menikmati rindangnya pemandangan khas pegunungan.

Baden Wurttemberg juga dikenal sebagai kota penghasil jam terbaik di Jerman. Banyak wisatawan yang berkunjung sengaja membeli produk ini. Baik untuk aksesoris pribadi maupun sebagai cinderamata. Jam di kota ini memiliki ciri khas suara burung yang bisa di dengar setiap saat. Harganya juga terjangkau untuk para wisatawan asing yang berkunjung.

Artikel Terkait

Pengalaman Liburan ke Jerman Saat Musim Dingin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: