Rabu, 17 Juli 2019

Mata Kering Sembuh Seketika dengan Insto Dry Eyes

Bagi Anda yang bekerja di dalam ruangan, tentu sangat akrab dengan keberadaan AC. Pendingin ruangan memang membuat Anda merasa sejuk, namun di satu sisi, AC juga memicu kondisi mata menjadi kering. Saat cairan pada mata ini berkurang, Anda akan merasakan mata perih disertai dengan mengaburnya pandangan. Jika kondisi ini terjadi, Anda akan merasa sangat tak nyaman.
Mata Kering Sembuh Seketika dengan Insto Dry Eyes
Pendingin Ruangan Menyebabkan Mata Menjadi Kering
Pendingin ruangan atau air conditioner merupakan salah satu faktor penyebab menjadi keringnya mata. Hal ini disebabkan karena udara pada ruangan yang memakai AC, menjadi lebih kering dari sebelumnya. Saat kualitas udara menjadi kering, maka cairan pada mata pun menjadi lebih cepat menguap dibanding biasanya. Alhasil, mata Anda pun kehilangan cairannya dan menjadi kering.
Kelenjar air mata merupakan bagian pada mata yang bertanggung jawab untuk memproduksi air mata. Saat air mata menjadi kering di luar perkiraan karena terpapar udara kering, maka kelenjar air mata tak akan memproduksi lebih banyak cairan. Anda perlu tambahan cairan, misalnya dari obat tetes mata, untuk bisa melumasi atau melembapkan kembali kondisi mata Anda yang kering.
Bukan hanya pekerjaan yang dilakukan di dalam ruangan, yang berisiko mengakibatkan mata menjadi kering. Faktanya, saat Anda bekerja di luar ruangan, mata Anda pun berisiko mengalami kekeringan cairan. Keringnya cairan mata ini biasanya terjadi saat kualitas udara di luar ruangan kering dan berangin. Akibatnya, air mata lebih cepat menguap, sama seperti saat di ruang ber-AC.
Selain karena menguapnya air mata, karena kondisi udara yang kering. Masih banyak terdapat faktor penyebab keringnya mata, yang tanpa Anda sadari, sangat sering Anda lakukan. Misalnya saja, kebiasaan memainkan ponsel untuk waktu yang lama. Cahaya dari layar ponsel Anda akan kontak langsung dengan mata, sehingga mengakibatkan mata lelah dan juga terasa sangat pegel.
Mata pegel ini juga dipicu oleh tak adanya waktu jeda yang Anda berikan pada mata Anda. Padahal, pakar kesehatan mengatakan bahwa mata harus diistirahatkan, setelah 20 menit mata fokus dipakai untuk melihat sesuatu. Dengan memberikan jeda pada mata, maka Anda sama dengan mengistirahatkan otot-otot mata, yang sebelumnya bekerja lebih keras dibanding biasanya.

Cara untuk Mengobati Kondisi Mata yang Kering
Saat kondisi mata Anda menjadi kering disebabkan oleh beberapa faktor di atas, jangan hanya didiamkan saja. Jika mata yang kering didiamkan, bisa-bisa kondisi sakitnya menjadi kronis, serta berisiko membuat mata menjadi terinfeksi. Untuk menghindari kemungkinan buruk tersebut, Anda bisa mengandalkan pengobatan menggunakan obat tetes mata steril, yaitu Insto Dry Eyes.
Insto Dry Eyes merupakan salah satu varian produk tetes mata Insto, yang diformulasi khusus untuk menyembuhkan mata yang kering. Insto Dry Eyes mengandung Hidroxyprophylmethyl Selulose dan Benzalkonium Chloride yang berfungsi bak air mata asli. Jadi, cairan mata yang tadinya kering, bisa bertambah lagi sehingga mata menjadi lembap dan terlumasi dengan baik.
Untuk aturan penggunaannya, Insto Dry Eyes bisa dipakai sebanyak 3 kali dalam sehari, sebanyak 1 hingga 2 tetes di setiap pemakaiannya. Jika Anda masih ragu dengan dosisnya, Anda juga bisa meminta resep dari dokter mata Anda. Selain melembapkan, Insto Dry Eyes juga akan membunuh bakteri jahat yang terdapat pada mata Anda, sehingga mata bisa terhindar dari infeksi.
Beraktivitas di tengah kondisi udara yang kering, sangat berisiko mengurangi cairan mata Anda. Tak hanya kondisinya saja yang kering, Anda juga bisa merasa ada yang mengganjal di mata Anda. Kondisi ini dinamakan juga dengan mata sepet. Jika kondisi mata yang seperti ini Anda alami, jangan ragu untuk segera meneteskan Insto Dry Eyes, untuk memulihkan kesehatannya kembali.

Artikel Terkait

Mata Kering Sembuh Seketika dengan Insto Dry Eyes
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email