Minggu, 31 Maret 2019

10 Destinasi Wisata Pantai Paling Indah di Bali

Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang tidak pernah diragukan untuk menjadi pilihan utama untuk liburan Anda bersama dengan orang-orang tersayang. Salah satu provinsi di Indonesia yang dikenal juga dengan sebutan Pulau Dewata ini menawarkan banyak sekali variasi atraksi wisata. Dengan hal tersebut, tidak aneh untuk Bali disebut sebagai ikon pariwisata nomor satu di Tanah Air.
Sejak dahulu, Bali dikenal dengan wisata pantainya yang sangat indah. Bahkan hingga hari ini, banyak pantai-pantai baru yang bermunculan dan membuat para wisatawan bergegas untuk menjadi yang pertama dalam menikmati pantai baru tersebut. Namun baik pantai baru ataupun lama, keindahannya alam yang ditawarkan akan tetap memberi rasa takjub bagi siapa saja yang mengunjungi Bali. Berikut adalah nama-nama pantai indah yang tersebar di Pulau Dewata.
10 Destinasi Wisata Pantai Paling Indah di Bali

1. Pantai Double Six
Pantai yang berada di kawasan Seminyak ini merupakan go-to destination yang patut dikunjungi sesaat Anda sampai di Bali. Pantai Double Six menawarkan banyak kafe atau beach club untuk bersantai di bibir pantai sambal menikmati tenggelamnya matahari yang indah.

2. Pantai Blue Point
Berlokasi di Uluwatu, pantai yang digadang sebagai pantai dengan spot foto terindah di Bali ini berada tersembunyi di bawah tebing karang yang tinggi. Untuk mencapai bibir pantai Blue Point, pengunjung diharuskan menuruni anak tangga yang terbuat dari bamboo. Namun jangan khawatir, rangka tangga ini sangatlah kuat dan mendapat perawatan yang baik.

3. Pantai Padang-Padang
Kepopuleran Pantai Padang-Padang didapat saat pantai ini menjadi latar untuk film “Eat, Pray, Love”. Pantai yang tidak terlalu luas ini menawarkan ombak besar yang sangat memanjakan para peselancar. Waktu terbaik mengunjungi pantai ini adalah menjelang matahari terbit.

4. Pantai Pandawa
Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang unik di Bali. Keunikan pantai ini terdapat pada patung-patung Pandawa Lima; Arjuna, Bima, Nakula, Sadewa dan Yudhistira, yang berada di tiap-tiap tebing saat Anda menuruni jalan untuk menuju kawasan pantai yang memiliki fasilitas lengkap ini.

5. Pantai Suluban
Menjadi salah satu pantai tersembunyi di Bali, Pantai Suluban menawarkan kenyamanan maksimal bagi Anda yang sedang ingin terhindar dari situasi yang ramai. Berada di bawah tebing di kawasan Uluwatu, para pengunjung bisa duduk di pasir putih yang hangat sambal memandang lautan lepas Indonesia yang menakjubkan. Namun, sesaat surut Anda bisa berenang hingga ke tepian pantai.

6. Pantai Sanur
Bergeser ke tengah kota, Pantai Sanur di kawasan Denpasar hingga saat ini masih memiliki penggemarnya. Meskipun telah ramai dipenuhi kafe dan hotel untuk para wisatawan, Sanur tetap menjadi destinasi wisata pantai terbaik bagi mereka yang ingin jogging sore atau sekadar menikmati matahari terbenam.

7. Pantai Bingin
Pantai Bingin masuk sebagai daftar destinasi pantai terbaru favorit di kalangan para wisatawan. Pantai tersembunyi ini menjadi spot surfing yang digemari para peselancar. Ombak yang besar hampir tanpa hambatan karang, menjadi faktor penentu dalam kecintaan para peselancar dengan pantai ini. Pantai ini juga nyaman bagi Anda yang hanya hendak menikmati indahnya alam di sana.

8. Pantai Karma
Pantai ini memang bukanlah kawasan yang bebas untuk umum. Untuk menikmati keindahan Pantai Karma, Anda perlu menjadi tamu dari resor dan spa Karma Kandara yang memiliki pantai tersebut. Namun, uang yang dikeluarkan sepadan dengan benefit yang akan Anda dapatkan dalam kenyamanan fasilitas bintang lima sembari menikmati keindahan alam pantai.

9. Pantai Amed
Lokasinya yang berada di ujung timur Bali, membuat Pantai Amed masih jarang dikunjungi oleh para wisatawan. Namun, jika Anda merupakan seorang penyelam, pantai ini merupakan lokasi yang cocok untuk dijadikan destinasi di kala liburan.

10. Pantai Thomas
Meskipun sudah tak lagi menjadi rahasia, Pantai Thomas hingga saat ini masih menjadi salah satu destinasi wisata pantai bali yang tidak terlalu ramai. Jangan salah, hal tersebut bukan karena pantai ini tidak indah. Malahan, pantai ini memiliki panjang garis pantai yang luas sehingga menawarkan pemandangan laut lepas yang sangat memanjakan mata.

Segera mulai merencanakan liburan Anda untuk mengunjungi pantai-pantai indah di Bali. Banyak sekali pilihan maskapai yang melayani penerbangan ke Bali, salah satunya adalah dengan pesawat Lion Air. Pastikan kamu pesan via online ya, baik itu melalui aplikasi atau website. Dengan demikian, kamu bisa memanfaatkan banyaknya starups penjualan tiket pesawat di Indonesia sebagai opsi pembelian tiket.

Artikel Terkait

10 Destinasi Wisata Pantai Paling Indah di Bali
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar: