Rabu, 27 Februari 2019

Harga Xpander Terbaru Tahun Ini

Harga Xpander Terbaru Tahun Ini. Dengan julukan Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi Xpander mencapai prestasi luar biasa di pasar otomotif Indonesia. Konsepnya juga unik dengan menggabungkan esensi artistik MPV dan pesona maskulin dari Sport Utility Vehicle (SUV).

Ukuran panjang sosok di 4.475 mm tampaknya menandakan kelegaan ruang kabin. Paduan ini tampaknya telah memenangkan selera masyarakat untuk mengetahui Harga Xpander serta permintaan tinggi untuk SUV pada tahun Ini.

Harga Xpander Terbaru Tahun Ini

Tidak tanggung-tanggung, mobil heroik dari Mitsubishi ini, rencananya ke depan akan dipasarkan ke beberapa negara seperti Thailand dan Filipina. Sedangkan untuk masalah varian, Mitsubishi Xpander ditawarkan dalam 5 pilihan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Berikut daftar harga terbaru untuk Mitsubishi Xpander 2019 di setiap tipe baru.

  • Mitsubishi Xpander GLX M / T IDR. 204.100.000
  • Mitsubishi Xpander GLS M / T IDR. 220.600.000
  • Mitsubishi Xpander GLS A / T IDR. 231.600.000
  • Mitsubishi Xpander EXCEED M / T IDR. 227.600.000

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua varian baru yaitu GLS A / T dan SPORT M / T. Yang menyertai varian Mitsubishi Xpander sebelumnya terdiri dari lima trim tubuh dan dua opsi transmisi.

Yakni Mitsubishi Xpander GLX M / T, GLS, M / T, EXCEED M / T dan A / T, OLAHRAGA A / T dan ULTIMATE A / T. Dari berita terbaru, MMKSI juga menghadirkan Suku Cadang terbaru yaitu Rear AC Blower , Penutup Engine dan Kontrol Pesiar.

Berapa Harga Xpander Tahun Ini?
Sebagai varian bernilai terjangkau Rp. 194,1 juta on-the-road, Mitsubishi Xpander GLX M / T memiliki penampilan paling sederhana. Dari eksterior, itu bisa dikenali melalui ketiadaan lampu kabut hitam dan grille, serta kehadiran pelek timah 15 inci dengan dop plastik. Sementara itu, kabin hanya dilengkapi dengan AC single blower dan tidak dilengkapi dengan perangkat audio. Tapi jangan khawatir, ada Blower AC Belakang di jok belakang.

Varian kedua adalah GLS M / T senilai Rp. 213,6 juta. Penampilannya mulai lebih mewah dengan pelek aluminium dan lampu kabut 15 inci. Sedangkan untuk kabin, sudah ada AC blower ganda, head unit 2-DIN dan sistem keamanan alarm.

Jenis Tipe yang berikutnya adalah Mitsubishi Xpander Exceed yang tersedia dalam versi manual (Rp. 219,6 juta) dan secara otomatis (Rp. 230 juta). Versi Exceed memiliki perbedaan ground clearance 5 mm dibandingkan dengan GLX dan GLS berkat kehadiran pelek alloy 16 inci.

Pada varian ini, fitur-fiturnya lebih berlimpah dengan cermin yang dapat dilipat secara elektrik, material kursi yang lebih berkualitas, kursi pengemudi dapat diatur ketinggiannya, dan kontrol audio pada setir. Kami tidak lupa memberi tahu Anda, mulai dari varian Exceed hingga Ultimate, tersedia Penutup Mesin terbaru atau penutup mesin.

Bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih mewah, mereka bisa melirik Mitsubishi Xpander Sport seharga Rp. 242,2 juta dan hanya tersedia dalam transmisi otomatis. Peleknya masih 16 inci, tetapi hadir dengan gril berlapis krom.

Interior terlihat lebih mewah berkat balutan kulit hitam, audio 2-DIN lebih canggih dengan enam speaker, panel instrumen LCD, konsol tengah, dan tombol start / stop engine. Fitur keselamatan ditambahkan melalui kehadiran bantuan rem, bantuan start bukit dan kontrol stabilitas aktif.
Versi paling mahal adalah Mitsubishi Xpander Ultimate dijual dengan harga Rp. 250,4 juta. Perbedaan fisik dengan varian Sport lebih krom di bodi. Untuk kabin, sekarang menggunakan lapisan kulit krem.

Hadiri Head Unit layar sentuh dan kamera mundur yang merupakan fitur berguna saat parkir. Ada juga fitur terbaru, yaitu Cruise Control yang memiliki fungsi untuk memajukan kendaraan tanpa menginjak pedal gas. Itulah ulasan artikel ini mengenai Harga Xpander, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Harga Xpander Terbaru Tahun Ini
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email