Rabu, 07 November 2018

Rekomendasi Tempat Booking Hotel dan Pesan Tiket Kereta Jakarta Surabaya yang Menguntungkan

Jakarta dan Surabaya merupakan kota di Indonesia yang cukup familiar sekali ditelinga masyarakat dalam negeri ataupun luar negeri. Dua kota tersebut secara berurutan menjadi kota metropolitan yang mempunyai tingkat aktivitas tinggi. Bahkan tidak jarang orang Jakarta menjadikan Surabaya sebagai tempat liburan, hanya dengan kereta api mereka bisa sampai dalam waktu yang cukup singkat. Apalagi melihat harga tiket kereta Jakarta Surabaya yang terjangkau menjadikan banyak masyarakat ibukota merencanakan liburan pada kota tersebut.

Rekomendasi Tempat Booking Hotel dan Pesan Tiket Kereta Jakarta Surabaya yang Menguntungkan

Umumnya perjalanan menggunakan kereta api dari Jakarta menuju Surabaya dimulai dari Stasiun Gambir dan berakhir di Stasiun Pasar Turi. Durasi perjalanan bisa antara 9 sampai dengan 10 jam perjalanan tanpa mengalami kemacetan. Banyak sekali jenis kereta api yang melayani perjalanan dari ataupun ke kedua kota tersebut. Di kota yang mendapatkan julukan kota Pahlawan tersebut Anda bisa melakukan berbagai wisata dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah, seperti:

1. Tugu pahlawan.
Monumen yang sekaligus menjadi ikon kota Surabaya ini salah satu tempat yang cukup direkomendasikan untuk dikunjungi. Berdiri dengan ketinggian sekitar 41,15 meter yang tepat berada di tengah kota. Ini merupakan monumen yang digunakan untuk memperingati pertempuran yang terjadi pada tanggal 10 November.

2. Jembatan merah.
Dahulu ini merupakan kawasan perdagangan yang menjadi satu-satunya penghubung Kalimas dengan Residen Surabaya. Hal itupun masih terjadi sampai dengan saat ini dan menjadi penghubung antara Jalan Rajawali dengan Jalan Kembang Jepun. Pemandangan yang apik membuat jembatan ini menjadi destinasi wajib para wisatawan.

3. Pantai ria kanjeran.
Ini berada di Surabaya sebelah timur yang mempunyai keindahan alam cukup menarik. Anda bisa jadikan sebagai salah satu list tujuan tempat wisata selama berada di Surabaya. Tiket masuk dan parkir yang sangat terjangkau membuat Anda tidak perlu khawatir harus menyiapkan uang yang banyak.

4. Ekowisata mangrove.
Tidak jauh dari pantai yang telah disebutkan diatas, ada hutan mangrove yang merupakan tempat wisata di Surabaya. Untuk tempat yang satu ini selalu dibuka umum pada saat akhir pekan dari mulai pagi sampai dengan sore. Anda bisa menikmati tanaman hijau disekeliling yang jarang ditemui di ibukota.

Selain 4 rekomendasi diatas tentu saja masih banyak sekali pilihan tempat yang ada di Surabaya. Jika memang Anda berniatan untuk mengunjungi kota tersebut dalam waktu dekat bisa langsung pesan tiket kereta Jakarta Surabaya dan beberapa keperluan lainnya. Mungkin segala persiapan cukup merepotkan untuk beberapa orang, tetapi tenang selagi Anda mengandalkan Mister Aladin semua keperluan liburan bisa tertangani dengan mudah. Mulai dari pemesanan tiket transportasi, penginapan terbaik sampai dengan rekomendasi beberapa objek dan kuliner yang patut dikunjungi selama di Surabaya.

Artikel Terkait

Rekomendasi Tempat Booking Hotel dan Pesan Tiket Kereta Jakarta Surabaya yang Menguntungkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email