Selasa, 27 November 2018

Agen Cetak Kaos Polos dengan Kualits Terbaik!


Agen Cetak Kaos Polos dengan Kualits Terbaik! Jika Anda kesulitan membuat ide desain, kami memiliki postingan yang tepat dan kami juga mengumpulkan ide-ide kreatif Kaos  pada kalender Kaos  2018 ini , pastikan untuk memeriksanya! Di sana Anda akan melihat cara menggunakan template desain kaos Placeit untuk membuat desain pembunuh yang akan disukai oleh pasar target Anda.

Agen Cetak Kaos Polos dengan Kualits Terbaik!

Tujuan utamanya adalah untuk mencapai cetakan yang paling besar, paling terang, paling hidup, lebih tahan lama pada kaos oblong. Ini pasti di perhatikan ketika Anda membeli Kaos, dan di sini kita Jual Kaos Polos untuk Anda membuangnya ke mesin cuci dan kali Anda memakainya desain telah memudar atau berubah warna.

Hal ini dapat terjadi karena beberapa alasan, mesin PTG yang tua dan tidak terkalibrasi, peralatan sablon atau sublimasi yang rusak, persediaan berkualitas rendah, printer layar rawat inap, tekanan yang salah diterapkan saat mendorong tinta masuk, dan banyak kesalahan manusia atau mesin lainnya. Tetapi ketika Anda memiliki kaos yang tepat dan memilih teknik pencetakan yang tepat, Anda kemungkinan besar akan menghasilkan kaos berkualitas tinggi untuk pelanggan Anda.

Untuk mempermudah semua orang, berikut ini adalah infografik yang akan memfasilitasi proses pengambilan keputusan Anda saat menentukan teknik cetak mana yang digunakan untuk membuat Kaos  khusus berkualitas tinggi.

Bagaimana Kualitas Cetak pada Kaos Polos yang di Tawarkan?
Semuanya dimulai dengan jumlah warna yang dimiliki sebuah desain. Meskipun sablon telah menjadi teknik cetak Kaos Polos  terkemuka untuk usia karena umur panjang dan daya tahannya, sangat terbatas dalam arti bahwa proses layering tinta untuk mendapatkan efek yang diinginkan ternyata cukup sedikit. bekerja saat menambahkan lebih dari beberapa warna.

Ketika kita datang dengan desain berwarna berat, menggunakan pencetakan atau sublimasi langsung ke pakaian dianjurkan. Ini adalah teknik yang lebih cocok untuk desain dengan banyak warna pada mereka. Banyak yang jatuh cinta pada teknik cetak langsung-ke-garmen karena biaya set-up yang rendah, waktu turnaround instan, dan hasil luar biasa yang dapat dicapai. Kerugian utama dari DTG adalah pemeliharaan peralatan dan biaya tinta, namun demikian, dapat diharapkan bahwa produsen tinta pada akhirnya akan menawarkan tinta yang berkinerja lebih baik dan dengan biaya yang lebih rendah.

Pencetakan sublimasi adalah metode pencetakan yang bekerja dengan substrat yang dilapisi poliester dan polimer. Hasilnya bersifat permanen dan tidak mengelupas atau memudar. Ketika desain ditransfer ke garmen, pewarna berubah menjadi gas dan menembus kain dan kemudian memadat menjadi seratnya. Akibatnya, kain dicelup secara permanen sehingga dapat dicuci tanpa merusak kualitas desain.

Setiap teknik memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sablon dan pencetakan garmen langsung memberikan hasil yang sangat baik pada pakaian berbahan dasar katun sementara sublimasi membutuhkan polimer untuk meresap ke dalam kain dan memadat menjadi seratnya. Gunakan rekomendasi ini sebagai panduan saat memilih teknik pencetakan sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas pencetakan yang luar biasa. Berikut ini daftar pendek dengan Peralatan Sablon Layar Terbaik untuk 2018 jika Anda berpikir untuk membeli peralatan Anda sendiri.

Artikel Terkait

Agen Cetak Kaos Polos dengan Kualits Terbaik!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email